Jumat, 06 Mei 2011

BUKU PERTAMA


Alhamdulillah.... hari ini mendapat pesan istimewa, bukuku antologi DEAR LOVE terbit dan siap edar. Walaupun bukan buku Solo, ini adalah buku pertama yang aku punya.
Harus mendapat tempat istimewa di hati.
But, .....ternyata ...."No Royalti..!!."
Hiks... jadi terharu biru.....hwaaaaa...begini ya rasanya kerja ??

Campur aduk akhirnya rasa hatiku, senang karena aku berhasil menorehkan karya menjadi sebuah buku, senang karena aku mendapatkan hadiah sepulang umrohku...
Syukur tentunya ku gemakan dalam setiap hela nafas, aku menerima kado indah-Nya.
Menjadi pelecut semangatku tentunya, aku harus bisa lebih baik lagi, itu tekadku.

Di sisi lain,tanpa mengurangi kebahagiaan itu, "No Royalti" juga mengusikku
Balada penulis pemula.... mungkin itu yang ada di benak rekan penulis senior,huuuuh...aku gemes ke kalian!!
Makanya aku sempat membaca salah satu temanku berujar, "aku kapok ikut2an lomba!"
He he...mungkin ini salah satu alasannya.
Aku mendapatkan discount 10% pembelian, ditambah bonus 10% lagi jika pre order sebelum tanggal 17 Mei..Ongkir?? teteeeep... duh...
Pengalaman adalah guru yang paling berharga, itu alasan yang membuatku tambah bersyukur. Bukankah aku kemarin bersujud lama di depan Ka'bah berharap agar otakku diberi kelebihan kecerdasan lagi??
Inilah tambahan dari Illahi....

Tapi sungguh..... kenikmatan berhasil menorehkan karya melebihi ada tidaknya royalti itu, biarlah... ini proses belajar...
Semoga kehadiran buku ini dan baladanya membuatku lebih siap terjun didunia baruku...

Bismillah....dengan ini dipersilahkan order buku ke penerbitnya ya.....^.^

Tidak ada komentar: