Rabu, 01 Juni 2011

Kemarin.....

Baru saja kupejamkan mataku, tiba-tiba 'Braaakkk!!
Pintu kamarku terbuka paksa, aku yang sudah mulai terlelap, kaget bukan buatan. Dua lelakiku sudah menubrukku, berebut menciumi pipi...

"Ada apa sih??" kataku pura-pura tak faham.
Padahal dari pagi sampai malam aku menunggu momen ini.

"Kenapa mereka lupa??" aku jengkel sebenarnya, namun mereka terlihat cuek dan melupakan sesuatu.

"Ayah gimana sih Ma, masa hari pernikahannya saja bisa lupa?" sang ayah hanya tersenyum kecut.

"Trus, kok sekarang ingat?"

"Aku nanya ke ayah, 'Ayah, kapan ayah menikah dengan mama?', ayah kaget, terus kita balapan cium mama..." katanya menyudutkan ayahnya.

"Nggak ding..! ayah nunggu anaknya tidur dulu..." katanya membela diri, alisnya naik sambil melempar senyum padaku. Aku tahu rencananya....



Hmmm... penantian seharian terbayar sudah, mereka membuatku tersenyum bahagia...
Semoga mama bisa lebih baik lagi mendampingi kalian.....

Tidak ada komentar: