Selasa, 12 April 2011

Jabat & Menang

Alhamdulillah....dapat kejutan dari Leu (sahabat baruku..), event Leutika In Your Blog yang ku ikuti berhasil masuk 20 besar yang dipilih Leutika. Duuh senengnya....padahal aku baru menjabat tangan mayanya beberapa bulan yang lalu, kutuliskan dalam salah satu judul postingku 'Selamat Ulang Tahun Untukmu'

Lumayan dapat dua buah buku dan guntingan voucher Rp. 100.000 buat terbit buku. Sayangnya hanya sampai akhir bulan ini masa berlaku vouchernya. Aku belum punya stok naskah.....hiks....kalau kau sabar menungguku, sebulaaaaan lagi aja, aku akan mengejarnya...

Minggu depan Insya Allah aku berangkat umroh bersama keluargaku, setelah itu Insya Allah aku akan serius menulis, jika diijinkan_Nya, suami dan anakku....aku akan lebih akrab bersahabat denganmu Leu.....Insya Allah....

Semoga kau mampir ke blogku kembali....membaca tulisanku ini...
Trimakasiiih......

Tidak ada komentar: