Jumat, 08 April 2011

Ijinkan Aku .....

Hari ini, ada perasaan aneh yang kembali berdesir dalam dadaku....
Bukan akibat obat batuk yang kutelan semalam lho....^.^
Saat kulihat ikhlasmu ....aku terketuk, kau benar2 memberiku harapan......
Relakan apa yang mengganjal dihati.....
Buanglah kecurigaan....
Bismillah kita melangkah bersama....
Aku ingin kau gemgam tanganku melangkah...
Aku ingin kau luruhkan marahku....dalam setiap jengkal panjang jalan kita...
Percayalah....aku memahamimu, sekarang.....

Teruntuk saudaraku...
Maafkan semua yang mengganjal dihatimu terhadapku
Ijinkan kepergianku tanpa beban
Sakit hatimu, kekesalanmu terhadapku
Adikmu yang sering membuat kalian merasa aku aneh sendiri

Ijinkan aku ...
Menata hidupku kembali yang tanpa sepengetahuan kalian
Sedikit rapuh akhir-akhir ini...
Maafkan......

Aku ingin benar2 menebus semuanya sedari sekarang...
do'akan ...
Aku dan adikmu....
..................................................................
sampai saatnya....
aku akan menuliskan surat ini untuk kalian...

Tidak ada komentar: