Jumat, 08 April 2011

Bermimpi?? Boleh, boleh.....! silahkan.....!

Ada sepetak tanah yang kuimpikan, disekitar sebuah sekolah....ngintip rumpian tetangga lamaku kanan, kiri, aku jadi tahu harga permeter daerah itu sekitar Rp. 800.000-Rp.1.500.000 , mahal amat!...hiks....padahal sebelum Lapindo berubah jadi danau lumpur, tanah-tanah daerah itu hanya berkisar Rp.400.000 permeternya.
Seluruh akses dan penduduk terkena dampak pindah kedaerah yang kuimpikan itu, makanya harganya melambung berlipat. Duh...benar-benar jadi mimpi sekarang!

Ternyata.....tanpa kuduga, rizki benar-benar didepan mata, sekarang.

Kutimang....kugenggam dan kembali kutimbang....antara keinginanku melakukan 'perjalanan hati' bersama keluarga......tanpa pikir panjang, kulipat mimpiku dalam sebuah draft mimpi berikutnya....semoga...
Allah memberiku hadiah karena memanggil kami berkunjung kerumah_Nya....itu pikirku, setelah kutorehkan tanda jadi atas 'tiket' kami

Ternyata...Allah memberiku hadiah kembali......tanah mimpiku turun harga mendadak dari perkiraanku, itu kudengar dari seorang tukangku, pagi2 dia memberiku kabar "Buk....katanya mau mencari tanah di situ?, ada temanku menjualnya seharga Rp 400.000 permeternya..."
Subhanallah......

Aku belum memutuskannya.....apa hadiahku hendak kuambil..??
Itu baru kabar.....semoga itu beneran hadiahku....

Ku timbang sekarang......
Masih cukupkah uangku????......................

ha ha.....ini baru mimpi beneran!!

Tidak ada komentar: