Rabu, 12 Mei 2010

Hadiah Buat si Pemberani

Mumpung lagi ingat nih, sebenarnya perkara tidur bersama sudah kutemukan solusinya beberapa bulan yang lalu.Kuingat saat itu pertanyaannya tentang mengapa aku tidak boleh tidur dengan mama?..
ada alasan jitu yang tak terbantahkan ketika jawaban sudah beranjak ke Perintah Alloh dan Sunnah Rosulnya, biasanya tak ada pertanyaan lanjutan yang keluar, namun entah didalam fikirannya. Sebisa mungkin biasanya aku menjawabnya agar alasannya bisa diterima.
Ada hadist Nabi yang diriwayatkan Imam Abu Dawud yang artinya kurang lebih begini; Rosululloh bersabda; Perintahkanlah anak2mu untuk menjalankan shalat diwaktu mereka berumur 7 tahun, dan pukullah mereka, jikalau mereka lalai diwaktu umur sepuluh tahun.Dan pisahkanlah antara mereka dalam tempat tidurnya masing2.

Itu adalah jawabanku yang pertama saat itu, masalahnya adalah waktu itu belum berumur sepuluh tahun, dan itu juga yang jadi alsannya untuk membantah, hmmm ...jangan kalah pinter donk Mama....
Untungnya si anak sudah kepingin punya adik, maka ini adalah solusinya yang kurasa terbaik untuknya. Waktu itu belum ada analisa uniknya tentang kelahiran versi terakhirnya, belum ada pengetahuannya tentang sperma, tentang sel telur dan proses senggama ( saat ini, senggama dalam pikirannya adalah proses bertemunya sel telur setelah dimasukkan sperma dalam rahim ibu ), yang ada hanya teori bahwa ayah dan mama akan diberi adik jika Alloh tahu bahwa mereka saling menyayangi satu sama lain ( bukan kis2n ato sejenisnya lho ya..).
Lewat pertanyaannya kali ini aku masukkan cara jituku memisahkan tidurnya dari kami berdua ( biasanya tidur bertiga dulu, setelah lelap baru kami tinggal dikamar sendirian ). 'Begini, Alloh tahu kalo ayah menyayangi mama jika Ayah selalu melindungi mama, karena ayah adanya dirumah pas malam hari, maka ayah menemani mama tidur, bukankah sudah kewajiban kalo laki2 harus bisa melindungi wanita, apalagi istrinya, makanya anak laki2 harus mulai belajar jadi pemberani. Jika alloh percaya Ayah sama Mama saling menyayangi, diam2 Alloh akan memberi kejutan buat mama dengan cara menciptakan bayi dalam perut mama. Itu adalah hadiah buat mama dan Ayah yang saling menyayangi dan hadiah buat kakak yang pemberani.
Sampai disitu, muluslah hari demi hari kita tidur terpisah dikamar berbeda..

Tidak ada komentar: