Kamis, 06 Januari 2011

Raport Pertama Sekolah Baru

Jam 08.00 agak terlambat sedikit dari jadwal undangan yang tertulis, setengah jam yang lalu harusnya. Padahal aku masih dirumah, masih ada tamu tetangga sebelah, sudah dua kali mencari suamiku, tetangga baru.
Jarang ada orang yang masih mencari cari tetagga baru dikomplekku, semua tak mau tau, sibuk dengan urusannya sendiri sendri.
Berbasa basi menyapa sebentar, aku kasih tau, suamiku sedang diluar kota, nanti kalau datang akan aku sempatkan menyapa mereka, janjiku.
Naik taksi menuju sekolah bersama anakku, nunggu angkot mesti jalan kaki dulu menuju sekolahya, ribet.
Sesampai di sana ada pentas untuk anak kelas 1 sampai 3, yang lainnya dikelas masing masing, menunggu giliran, untungnya masih sepi, aku giliran no.3.
Kesan anakku yang nilainya rata2 60 kebawah sehari2nya di LK, tak mengubah image bahwa anakku tak bermasalah serius dikelasnya, masih rata2..Alhamdulillah...mungkin hanya kekhawatiranku yang berlebihan dan standart angka yang terlalu tinggi untuknya dariku yang membuat kesanku berbeda dengan gurunya. Maklum, yang dihadapinya 36 siswa, sedang aku hanya satu orang anak.




Semalam ada perjanjian, setiap angka diatas 85 mendapatkan satu paket McD..
aku melihatnya satu, taksi meluncur menjemput hadiahnya...satu paket makan siangnya...

Tidak ada komentar: